Pengedar Shabu Melayu Laut Ditangkap

Banjarmasin, KP – Jajaran Polsekta Banjarmasin Timur berhasil mengamankan seorang pria yang ditenggarai terlibat dalam peredaran narkoba jenis shabu, Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 08.45 WITA.

Pelaku bernama Misraji (35) ini diciduk petugas berdasarkan informasi masyarakat.

Misraji diamankan pihak kepolisian ketika berada di rumahnya di Jalan Melayu Laut No. 87 Rt. 01 Rw. 01 Banjarmasin Tengah.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti 21 shabu paket kecil, satu shabu paket sedang dan satu buah sendok pipet .

Berita Lainnya

John Lee Cs Ringkus Pengedar Shabu

1 dari 994

“Saat diamankan di rumahnya, pelaku tidak melawan. Barang bukti shabu serta lengkap dengan sendok pipet berhasil di temukan di rumahnya, yang tersimpan dalam dompet kecil,” jelas Kapolsekta Banjarmasin Timur AKP Susilo melalui Kanit Reskrim Iptu H Timur Yono kepada awak media, Selasa (20/10/2020).

Dikatakannya, pelaku ditangkap setelah dilakukan pengintaian dan penyelidikan di lapangan.

Dalam hal ini, pihaknya masih meminta keterangan terkait asal barang yang di peroleh pelakunya.

“Jika terbukti bersalah pelaku akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentant Narkotika,” tambah Timur Yono. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya