Darma Sri Handayani Siap Lahir Bathin Laksanakan Amanah Partai Golkar

Banjarmasin, KP – Darma Sri Handayani menyatakan kesiapannya untuk menduduki Jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin.

Anggota dewan dari Fraksi Partai Golkar itu juga menegaskan, kesiapannya secara lahir dan bathin untuk mengemban amanah partai dengan sebaik- baiknya.

” Saya siap lahir dan bathin, kalo memang dipercaya oleh partai untuk mengemban tugas menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin,” ujar Darma Sri Handayani.

Hal itu disampaikannya kepada wartawan, Selasa (6/10/2020) kemarin, menyusul keputusan DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin yang mengusulkan tiga nama pengganti Hj Ananda dari Wakil Ketua DPRD Banjarmasin.

Ananda mundur karena maju sebagai Calon Walikota berpasangan dengan Mushafa Zakir anggota dewan dari F- PKS sebagai Calon Wakil Walikota.

Darma Sri Handayani yang duduk sebagai anggota Komisi I DPRD Banjarmasin ini mengatakan, sebagai kader Partai Golkar yang baik dirinya haruslah siap dan selalu taat dalam setiap melaksanakan amanah atau perintah partai.

Berita Lainnya
1 dari 1.581

“Saya ini dari dulu, mulai dari orang tua, bahkan sejak dalam perut sebelum lahir adalah sudah di Partai Golkar. Jadi harus siap melaksanakan tugas partai, ” kata Darma Sri Handayani yang sudah dua priode berturut- berturut nenjadi anggota DPRD Banjarmasin ini.

Sebelumnya sebagaimana diberitakan, DPD Partai Golkar sebagai pemilik jatah kursi unsur pimpinan dewan itu, Jumat lalu (2/10/2020) mengumumkan tiga nama pengganti Ananda.

Dari enam nama anggota Fraksi Partai Golkar yang saat ini duduk di DPRD Kota Banjarmasin yaitu, HA Rudiani, Matnor Ali. Norlatifah, Darma Sri Handayani dan Sukhrowardi dan terakhir Hariyasisar yang menggantikan Ananda sebagai Pengganti antar waktu (PAW). DPD Partai Golkar Banjarmasin mengusulkan tiga nama.

Ketiga nama diusulkan menggantikan Ananda sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin adalah, Matnor Ali Norlatifah

Menurut Ketua DPD Partai Goljar Kota Banjarmasi, H Yuni Nur Abdi Sulaiman mengatakan , tiga nama diusulkan tersebut sudah sesuai dengan kriteria dan persyaratan Peraturan Organisasi (PO ) Partai Golkar.

Ia mengatakan, tiga nama tersebut akan sesegeranya diserahkan ke DPP Partai Golkar melalui DPD Partai Golkar Kalsel untuk diputuskan satu nama siapa yang nantinya menduduki Jabatan Wakil Ketua DPRD Banjarmasin menggantikan Ananda. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya