Disperkim Percantik Kota Idaman

Banjarbaru, KP- Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Kota Banjarbaru terus mempercantik Kota Idaman, dengan memberikan fasilitas yang memadai, seperti memberikan penerangan di beberapa lokasi.

Kegiatan ini merupakan program Banjarbaru Terang, untuk menerangi beberapa lokasi, seperti menambah penerangan Komplek Taman Pemakaman Umum Kecamatan Cempaka dan penerangan di sepanjang jalan Kelurahan Sungai Ulin, yang merupakan area Sirkuit Balap menuju perbatasan Kota Martapura, Kabupaten Banjar.

“Ini akan direalisasikan pada APBD Perubahan tahun 2020,” kata Kepala Bidang Pertamanan, Pemakaman dan Penerangan Jalan Umum Disperkom Kota Banjarbaru, Sartono.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Banjarbaru Edukasi Pemuda

Bawaslu Panggilan Paslon Banjarbaru

1 dari 386

Sartono mengungkapkan, program Banjarbaru Terang sebenarnya sudah lama, dengan kepemimpian Nadjmi-Jaya, penerangan Kota Banjarbaru semakin gencar ditingkatkan.

“Memang ada keterbatasan anggaran, namun Pemko Banjarbaru dibantu pihak ketiga melalui dana Coorporate Sosial Responsibility (CSR),” tambah Sartono.

Hal ini memungkinkan penerangan bisa direalisasikan di beberapa titik sudah dihiasi lampu terang dan mebambah kenyamanan warga.

“Untuk penerangan di wilayah perkomplekan dan jalan kota akan ditambah lagi penerangan umum, menggunakan APBD Kota Banjarbaru,” jelasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya