DPRD HSS Berbagi Informasi Terkait Regulasi Penyertaan Modal

Kandangan, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima kunjungan kerja dari panitia khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (8/10/2020) pagi.

Rombongan Pansus DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara itu, disambut jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten HSS di ruang rapat lantai 2 Gedung DPRD setempat. 

Tujuan kunjungan Pansus DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara itu, yakni untuk membahas dan mempelajari materi, tentang regulasi perencanaan modal dan persiapan APBD tahun depan.

Ketua Pansus DPRD Kutai Kartanegara, Andi Faisal mengaku bersyukur dan berterimakasih atas sambutan dari DPRD Kabupaten HSS pada kesempatan itu. 

“Alhamdulillah bisa diberikan informasi yang baik atas pertanyaan kami dan akan bisa diterapkan di Kutai Kartanegara. Tidak hanya itu, kita juga menerima masukan dari DPRD Kabupaten HSS dalam hal penyertaan modal dan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten HSS,” jelasnya. 

Berita Lainnya
1 dari 311

Andi Faisal mengatakan, pihaknya melihat program di HSS bagus. Makanya, datang langsung ke Kabupaten HSS untuk mencoba belajar. “Di sini, teman-teman dari perbankan terkait pengelolaan keuangannya dapat menjadi referensi beberapa daerah,” ujarnya. 

Ia mengaku tidak menyangka, dari sektor pertanian, perbankan bisa memiliki kerja sama dengan petani daerah, untuk mewujudkan kesejahteraan.

Kepala Bagian Umum Keuangan DPRD HSS Irfani mengaku bersyukur, kunjungan dari DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan itu, pihaknya mendatangkan dari Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten HSS, serta dari perbankan untuk berbagi informasi segala hal yang diperlukan pihak DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara. 

“Kita menyiapkan narasumber, dari pihak perbankan dan Bakeuda. Alhamdulillah, apa yang mereka tanyakan dapat dijawab dengan baik,” ujarnya.

Irfani berharap, pansus DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara tersebut dapat menerapkan yang telah dipelajari itu, gar dapat lebih baik lagi. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya