Dua Habib Doakan dr HM Zairullah Azhar Pimpin Tanah Bumbu

BATULICIN,KP – Calon Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar kembali didoakan habaib di Desa Kampungbaru Kecamatan Kusan Hilir, Senin (19/10/2020).

Kali ini doa datang dari Habib Muslim Alhabsy pengasuh Majelis Habib Muslim Alhabsy Kampung Baru Pagatan dan Habib Ali bin Muhammad Bakrie Al Hamid Pengasuh Majelis Matswahul Jannah asal Tarim.

Doa kedua habib ini langsung dibacakan sembari memegang kepala dr HM Zairullah Azhar oleh Habib Ali.

Habib Muslim langsung mendokan tanpa diminta dan berharap diberi keberkahan untuk kembali memimpin Kabupaten Tanah Bumbu.

Berita Lainnya

Usai Debat, Dukungan ZR Kian menguat

1 dari 354

Habib Muslim juga berharap kepada warg yang hadir juga ikut mendukung dari ayah anak-anak yatim ini.

“Kita doakan bersama agar Zairullah Azhar bisa memimpin Kabupaten Tanah Bumbu dengan mencoblos nomor urut 3,” ucap Habib Muslim.

Dengan meminta keberkahan, pasangan dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, bisa memenangkan Pilbup 2020 pada 9 Desember 2020 nanti.

” Mari kita doakan bersama, Insya Allah berkah,” katanya.

Sementara itu, Calon Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar, berterimakasih atas doa yang diberikan. Dia meminta dukungan agar kembali bisa mengabdirikan diri di Kabupaten Tanah Bumbu. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya