Fraksi Golkar DPRD HSS Harap Jalan Penghubung
Desa Tanjung Selor Dianggarkan di APBD 2021

Kandangan, KP – Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), mengharapkan peningkatan jalan penghubung Desa Tanjung Selor Kecamatan Daha Barat, direalisasikan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021.

Hal itu disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten HSS, Rabu (7/10/2020) melalui juru bicara Fraksi Golkar Yoga Lesmana.

Pada kesempatan itu, Yoga Lesmana mengatakan, pihaknya menyampaikan suara masyarakat Desa Tanjung Selor yang ditujukan kepada Bupati HSS.

Diharapkan segera direalisasikan peningkatan jalan, yang menghubungkan Desa Tanjung Selor Kecamatan Daha Barat ke Desa Banua Hanyar Kecamatan Daha Selatan.

“Melalui sidang terhormat ini, kami Fraksi Golkar menyampaikan pesan ini kepada Bupati HSS, melalui kebijakan pembangunan bidan infrastuktur dan politik anggaran yang disusun oleh TAPD Kabupaten HSS untuk bisa mengakomodir dan merealisasikan pada APBD 2021,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 317

Hal itu ujar Yoga, juga merupakan dalam janji kampanye Bupati yang diharapkan masyarakat Desa Tanjung Selor.

Jalan dengan panjang sekitar 18 kilometer itu ungkapnya sudah ada bagian dasarnya, dan tinggal dilakukan peningkatan.

Dijelaskannya, selama ini masyarakat jika ingin ke Daha Selatan harus menyeberang sungai dengan biaya Rp 5000. “Kasihan jika bolak-balik maka memakan biaya 10 ribu rupiah,” ujarnya.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, masukan fraksi yang disampaikan dalam rapat itu, akan menjadi perhatian pemerintah daerah.

“Kita diberi kesempatan untuk memberikan jawaban, nanti pada waktunya akan memberikan jawaban,” ucapnya.

Syamsuri menyampaikan terimakasih dan penghargaan pada semua pihak, atas dilakukannya proses pembahasan Raperda APBD 2021. Diharapkannya prosesnya segera selesai, sehingga proses pembangunan lebih cepat. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya