Golkar Umumkan Tiga
Nama Pengganti Ananda

Banjarmasin, KP – Partai Golkar Kota Banjarmasin akhirnya mengumumkan tiga nama calon pengganti wakil ketua DPRD Kota Banjarmasin, pasca ditinggalkan Hj Ananda yang maju sebagai calon Walikota Banjarmasin.

Tiga nama yang diusulkan tersebut, adalah Matnor Ali, Norlatifah dan Darma Sri Handayani, dari enam anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Banjarmasin.

“Usulan tiga nama ini sudah sesuai persyaratan serta peraturan organisasi (PO) Partai Golkar,” kata Ketua DPD Partai Golkar, H Yuni Nur Abdi Sulaiman usai rapat pleno, Jumat (2/10/2020), di Banjarmasin

Menurut Yuni, tiga nama tersebut sudah  sesuai dengan kriteria dan persyaratan PO Partai Golkar.

Berita Lainnya
1 dari 1.626

“Kriterianya seperti masuk pengurus harian, minimal satu priode menjadi anggota dewan, tidak pernah atau sedang menjalani proses hukum dan tidak pernah di parpol lain,” jelasnya.

Ia mengatakan, tiga nama tersebut akan sesegeranya diserahkan ke DPP Partai Golkar melalui DPD Partai Golkar Kalsel.

Ia berharap  dalam waktu dekat rekomendasi satu dari  tiga nama yang diusulkan  Wakil Ketua DPRD Banjarmasin  tersebut sudah turun dari DPP, kemudian akan disampaikan ke sekretariat dewan.

“Dengan demikian, jabatan  Wakil Ketua DPRD Banjarmasin dari Frakasi Partaib Golkar kembali terisi,” demikian kata Yuni Nur Abdi Sulaiman. (nid/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya