Kapolsek Serahkan 2.500 Masker untuk Pasukan Damkar

Banjarmasin, KP – Puluhan anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) atau pasukan pemadam kebakaran (Damkar) yang ada di Kelurahan Telawang Banjarmasin Barat menerima bantuan masker, yang akan dibagikan lagi kepada warga.

Pembagian masker sebanyak 2.500 helai ini langsung dipimpin oleh Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk, dan disaksikan Lurah Terlawang, Muchlan SE MPd, Dewan kelurahan Telawang, Muchlis Muhtar, Rabu (30/9/2020).

Berita Lainnya

Jambret Beraksi Sambil Todong Pisau

Terduga Jambret Dihentikan Warga

1 dari 933

“Masker ini dibagikan untuk masyarakat supaya dapat memutus rantai virus corona di Banjarmasin. Selain itu, supaya mereka bisa mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker agar terhindar dari virus mematikan ini,” kata Kompol Mars Suryo Kartiko Sik.

Menurutnya, kegiatan ini semata-mata untuk mengimbau kepada masyarakat melalui anggota BPK. “Saat penyerahan masker pasukan Damkar ini kami bekali dengan masker, kemudian untuk dibagikan kembali kepada warga sambil memberitahukan bahayanya virus Corona ini,” jelasnya.

Anggota BPK yang menerima masker bisa membagikan masker ini ke tempat teman-temannya yang juga anggota BPK. “Kita juga membagikan masker ini kepada perwakilan warga yang tinggal di Kelurahan Terlawang ini,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya