LKS SMK Tingkat Nasional Dilaksanakan Secara Daring

Berita Lainnya
1 dari 1.822

Banjarbaru, KP – Kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) ke 27 Tingkat Nasional, untuk pertama kalinya dilaksanakan secara daring menyesuaikan dengan kebiasaan baru akibat pandemi covid-19.
Provinsi Kalsel dipercaya sebagai tuan LKS ke 27. Sebagai penghargaan Plt Gubernur Kalsel, H. Rudy Resnawan, berkesempatan menyampaikan sambutan dari ruang Command Center Setdaprov Kalsel, pada pembukaan LKS ke 27, Senin (19/10).
Meski pelaksanaan secara daring, Rudy memaparkan sangat antusias dengan berbagai macam rangkaian kegiatan tersebut. Mulai dari jalannya pembukaan hingga sambutan yang diberikan l sejumlah instansi pemerintahan.
“Meski hanya berjalan secara virtual karena covid-19, Kalsel tetap bangga bisa menjadi tuan rumah LKS 2020 ini,” ungkap Rudy.
Sementara itu, Kepala Bidang Pembina SMK Disdikbud Kalsel, Syamsuri, menjelaskan para peserta dari daerah masing-masing mengirimkan video lomba kepada panitia yang dipusatkan di Bogor, Jawa Barat. Masing-masing peserta membuat video dengan tiga kamera sekaligus.
“Peserta di Kalsel dibuat kelompok di sekolah masing-masing. Mereka membuat video lomba lalu dikirim kepada panitia,” ujar Syamsuri.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya