Satgas TMMD ke 109 di Sarang Burung Jalin Kekraban dengan Warga

OLAHRAGA BERSAMA – Dilakukan anggota Satgas TMMD Kodim 1001/Amuntai bersama masyarakat Sarang Burung. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Di tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas di Desa Sarang Burung Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 1001/ Amuntai melaksanakan kegiatan olahraga bersama warga.

Olahraga yang dilaksanakan di kala sore hari tersebut bersama dengan masyarakat sekitar dimaksudkan untuk semakin menjali keakraban dan silaturahmi.

Berita Lainnya

Bupati HSU Tinjau Bedah Rumah

1 dari 229

Komandan SSK Kapten Inf Mahmud Dalli mengatakan, maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini untuk menjalin kerjasama dan keakraban yang baik antara anggota satgas TMMD dengan warga.

“Selain olahraga bersama, kegiatan non fisik seperti membantu warga sekitar juga aktif dilakukan selepas bekerja di sasaran fisik,”, ungkapnya.

Lebih lanjut Mahmud mengatakan, hal ini tidak lain dilaksanakan terwujudnya ikatan tali persaudaraan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan rakyat. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya