Upaya Landaikan Kasus Covid-19
Pjs Walikota Gandeng Tokoh Lintas Pagububan

Banjarbaru, KP – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu mengajak tokoh paguyuban lintas etnis se-Kota Banjarbaru dalam upaya melandaikan kasus Covid-19 di Banjarbaru.

Pertemuan tokoh paguyuban ini dilakukan di Aula Banyak Gawi, Kelurahan sungai Besar Banjarbaru, pada Sabtu (3/10/2020) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata ini sebagai bentuk perkenalan Pjs walikota Banjarbaru dengan seluruh komponen masyarakat.

Selain itu, juga sebagai upaya menggandeng lebih banyak massa untuk ikut melandaikan kasus Covid-19 di Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Banjarbaru Edukasi Pemuda

Bawaslu Panggilan Paslon Banjarbaru

1 dari 386

Bernhard mengajak para tokoh lintas paguyuban ini untuk bersama membangun Banjarbaru, serta menyosialisasikan dan turut serta dalam upaya melandaikan penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama melandaikan penyebaran Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Bernhard.

Terkait pelaksanaan Pilkada di Kota Banjarbaru, Bernhard juga mengajak untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada sesuai dengan pentahapannya yang telah ditetapkan.

“Tujuan Pilkada ini untuk mendapatkan pimpinan terbaik bagi Kota Banjarbaru,” tambahnya.

Proses Pilkada harus dilaksanakan dengan baik sesuai pentahapannya dan kesehatan masyarakat juga harus tetap dijaga. Sehingga pelaksanaan Pilkada yang sehat menjadi tanggung jawab kita semua. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya