Wabup HSS Monev Pembangunan Infrastruktur di Kalumpang dan Simpur

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup)Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad kembali melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan infrastruktur, Selasa (13/10/2020).

Syamsuri Arsyad, melakukan Monev pembangunan infrastruktur di wilayah di Kecamatan Kalumpang dan Kecamatan Simpur.

Syamsuri Arsyad mengawali Monev dengan mengunjungi lokasi proyek pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) Datu Durabu, yang berlokasi di depan Kantor Kecamatan Kalumpang. Kemudian, pembangunan jalan usaha tani (JUT) Desa Karang Paci dan pembangunan balai kemasyarakatan di Desa Balimau.

Lalu, peninjauan pembangunan 2 buah jembatan box di Desa Bago Tanggul, dan JUT di Desa Karang Bulan.

Selanjutna, menninjau pembangunan sarana air minum di Desa Balimau, pembangunan Posyandu Desa Balanti, pembangunan pagar dan kantor PAUD di Desa Kalumpang, pembangunan jalan lingkungan di Desa Tambingkar dan Desa Sungai Kacil.

Berita Lainnya

Jembatan Loklahung HSS Selesai Desember

1 dari 318

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, kegiatan pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS maupun dari desa, diharapkan bisa mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan.

Syamsuri berharap, hal itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan dapat turut memelihara segala fasilitas publik yang telah dibangun.

“Kepada masyarakat kami minta untuk memelihara bersama, karena dana ini kita himpun dari dana-dana kita. InsyaAllah ini akan memberikan kemanfaatan yang baik,” imbau Syamsuri.

Syamsuri mengaku bersyukur, hasil peninjauannya itu pembangunan di wilayah Kecamatan Kalumpang berjalan baik. “InsyaAllah kita akan memantau terus, dan hasilnya hari ini Alhamdulillah cukup baik. Dan kita meyakini proyek akan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan,” tuturnya.

Monev itu turut diikuti Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS Sasmi Rifani, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten HSS Kusairi, Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa Setda HSS Mahyuni, dan Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten HSS Isnaniah. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya