Wabup Tapin Buka Musyawarah Cabang Ke IV

Rantau, KP – Renni Kartika terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tapin 2020-2013 secara aklamasi pada Musyawarah Cabang ke IV HIPMI Kabupaten Tapin.

Musyawarah Cabang HIPMI yang digelar pada Senin 5 Oktober mengambil tempat di Aula Pertanian Terpadu yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tapin H. Syafruddin Noor, SE Sos.

Muscab HIPMI kali ini mengusung tema “Mendorong UMKM semakin kreatif, Maju dan Modern sebagai Penggerak Ekonomi Rakyat Untuk Tapin Mandiri Sejahtera Yang Agamis”.

Berita Lainnya
1 dari 164

Renni Kartika terpilih secara aklamasi dengan disepakati oleh semua peserta muscab dengan mempertimbangkan kepentingan organisasi sebagai usaha muda yang akan mengisi pembangunan di daerah yang dianggap mampu bekerjasama dengan jajaran pemerintah daerah, maka untuk itu kedepan HIPMI diharapkan mengayomi semua anggotanya.

Sementara itu, wakil Bupati Tapin, H. Syafruddin Noor dalam arahan dan sambutannya ketika membuka muscab HIPMI meminta semua anggota HIPMI dapat menjalin kerjasama dengan semua pihak khususnya sesame anggota pengusaha.

“HIPMI sebagai pendorong dan pemicu kerjasama pembangunan di daerah diharapkan mampu berkreatifitas dan memotivasi semua anggotanya,” tandas Wakil Bpati Tapin.

Menurutnya pula HIPMI sebagai pendorong pembangunan di daerah juga dituntut untuk berkarya dengan optimal sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lebih baik, Karena itu anggota HIPMI dituntut lebih aktif dan kreatif sehingga kedepannya organisasi pengusaha muda ini mampu berkiprah di masyarakat untuk mendorong pembangunan daerah. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya