Annisah Serahkan Alat CPTS Kepada Perpustakaan

Hj ANISAH - Ketua Tim Penggerak PKK HSU menyerahkan Alat Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) kepada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispersip) setempat untuk menyiapkan fasilitas menjaga kebersihan. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menyerahkan Alat Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) kepada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispersip) setempat untuk menyiapkan fasilitas menjaga kebersihan.

Sebelumnya alat CTPS tersebut diterima Annisah sebanyak 20 unit yang merupakan hasil dari bimbingan teknik yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal (Dirjen ) Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA)serta kerja sama Dinas Perindustrian Provinsi Kalimantan- Selatan (Kalsel) dengan Dinas Perindustrian,Perdagangan,Koperasi dan UKM HSU.

Alat CTPS tersebut diserahkan kepada Annisah yang juga selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DESKRANASDA) oleh Kepala Bidang Perindustrian, Disperindakop setempat, belum lama tadi H Muhamad Yani.

Berita Lainnya

Banjir Amuntai Mulai Meninggi

1 dari 247

Pada kesempatan itu Anisah Wahid menyampaikan terima kasih aprisiasi kepada Kementerian Perindustrian selaku inisiasi kegiatan bimtek tersebut, “Kami aprisiasi dan ucapkan terima kasih atas kepedulian kepada kami dan alat CTPS ini,” ungkapnya.

Annsisah mengungkapkan alat CPTS ini akan dibagikan kepada pengelola tempat ibadah, fasilitas umum dan beberapa instansi yang bersifat pelayanan atau yang berpotensi berkumpulnya orang.

Ditambahkan Annisah bantuan alat ini merupakan upaya dalam penangan Covid 19 guna upaya memutus penularan Covid 19 dalam menerapkan protokol kesehatan dimana dengan memanfaatkan alat ini setiap saat diharapkan kita bisa terhindar dari Covid 19 melalui anggota tubuh kita. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya