Babinsa Pandawan Komsos ke Desa Satiap Bahas Perkembangan Covid-19

Barabai, KP – Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan, Serda M Zulkifli melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Desa Satiap di Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Senin (02/11/2020).

Dalam Komsos tersebut turut membahas tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di keseharian masyarakat.

Zulkifli menuturkan, tugas seorang Babinsa tidak akan maksimal tanpa adanya dukungan dari Kepala desa dan perangkatnya, juga warga binaan.

Berita Lainnya

DPRD Kabupaten HST Sahkan RAPBD TAHUN 2021

1 dari 334

“Seperti wabah Pandemi Covid-19 saat ini, tanpa adanya dukungan semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan, maka wabah tersebut akan sulit berakhir,” ucapnya.

Ia menjelaskan, bersama Kepala desa dan Aparat Desa serta relawan, tidak bosan-bosannya mengingatkan warga tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita tidak boleh bosan dan lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat agar disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan,” tegasnya.

Menurutnya, Komsos juga dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan aparat desa sekaligus update data terbaru sebagai laporan kepada Danramil.

Terlebih dikesempatan itu, Serda Zulkifli juga bersilaturahmi dengan Plt Kepala Desa Satiap yang menggantikan pejabat lama karena berakhirnya masa jabatannya. (Ary/fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya