Berbagi 70 Tahun HSS
Wabup Silaturrahmi ke Ponpes Dalpa Kandangan

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Dalam Pagar (Dalpa) Kandangan, Jumat (27/11/2020) kemarin.

Syamsuri melakukan silaturrahmi, sekaligus berbagi bingkisan dan makanan kepada para pengurus yayasan serta para santri. Hal itu sebagai bagian dari konsep “berbagi”, dalam peringatan hari jadi (Harjad) ke-70 Kabupaten HSS.

Seorang Pengurus Yayasan Ponpes Dalpa Kandangan, Syamsuddin mengucapkan terimakasih kepada Symsuri Arsyad dan jajarannya, yang sudah datang bersilaturrahmi.

“Terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati beserta rombongan, yang berhadir bersama kita di dalam acara silaturrahmi menyongsong hari jadi ke-70 tahun Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” ucapnya. 

Berita Lainnya
1 dari 392

Wabup HSS Syamsuri Arsyad berpesan kepada para santri, untuk terus menjadi yang terbaik. Ia mendoakan mudah-mudahan menjadi generasi penerus yang akan menjadi generasi emas.

“Alih generasi tidak bisa dihindari, setiap pergantian pimpinan pasti terjadi, persiapkan diri kalian untuk kemajuan agama, terutama agama islam,” pesan Syamsuri.

Syamsuri Arsyad mengucapkan terimakasih, atas sambutan hangatnya pada kedatangannya itu. Didoakannya, silaturrahmi dapat terus berlanjut.

Syamsuri Arsyad menyampaikan salam hormat, kepada Guru Syairazi yang merupakan pimpinan Ponpes Dalpa Kandangan. “Kami mendoakan, mudah mudahan (Guru Syairazy) senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin, diberikan kesehatan, dipanjangkan umur dalam rangka membimbing umat, khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” tuturnya.

Turut mendampingi Wabup, Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan Setda HSS Tajiddin Noor, dan Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan Setda HSS Dian Marliana. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya