Besok, Bem Seka Kembali Turun untuk Aksi Tolak Omnibus Law

Banjarmasin, KP – Sejumlah mahasiswa yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menggelar aksi penolakan Undang-Undang (UU) Cipta Kerja Omnibus Law pada, Kamis (5/11/2020) besok

Aksi ini merupakan aksi lanjutan, setelah BEM se-Kalsel (BEm Seka) berunjuk rasa yang kesekian kalinya dalam menyuarakan tuntutannya untuk menolak UU yang dinilai tidak pro rakyat tersebut.

Saat dikonfirmasi m, Koordinator BEM se-Kalsel, Ahdiat Zairullah membenarkan tentang jadwal aksi tersebut. “Iya benar nanti tanggal 5”, jawabnya singkat.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua Bem Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad, Padliansyah. Ia membenarkan tentang aksi mimbar bebas yang rencananya akan digelar pada besok hari untuk menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Berita Lainnya
1 dari 1.859

“Iya, Besok Aksi Damai, tuntutannya tetap sama yakni menolak Omnibus Law,” tukasnya.

untuk titik kumpulnya sendiri, mahasiswa lintas perguruan tinggi di Kalimantan Selatan ini akan menggunakan lapangan expo Taman Kamboja, Banjqrmasin.

“Mereka akan berkumpul pada pukul 9.00 WITA di Kamboja, aksi di Jalan Lambung Mangkurat,” ujarnya.

Kendati demikian, saat ditanya mengenai jumlah mahasiswa yang akan mengikuti aksi unjuk rasa tersebut, pihaknya hanya mengaku belum bisa memastikannya.

“Kalo jumlah massa sendiri saya tidak bisa memastikan berapa yang akan ikut,” tandasnya.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya