Bupati Resmikan Repeater Orari di Kecamatan Piani

Rantau, KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM resmikan repeater Bastari Orari Lokal Tapin di kawasan pegunungan meratus tepatnya di Desa Miawa Kecamatan Piani Kabupaten Tapin, Sabtu (7/11/2020) lalu.

Pembangunan repeater bastari orari local Tapin ini bertujuan untuk memberikan semangat baru dalam pelayanan terkait urusan komunikasi dan informasi kepada masyarakat.

Adanya stasiun relay ini selain sebagai penguat sinyal juga memperluas jangkauan sinyal frekuensi radio.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

1 dari 176

Bupati Tapin dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dibangunnya repeater Bastari Orari Lokal Tapin. Ia juga mengatakan bahwa peresmian repeater ini merupakan wujud nyata dari komitmen kita sebagai abdi masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga tercipta komunikasi yang baik bagi masyarakat dalam segala urusan sehingga meningkatkan efektifitas kerja dan pelayanan prima.

“Terkait komunikasi di Kabupaten Tapin baik menyangkut kepentingan masyarakat maupun pemerintah daerah tidak dapat terlepas dari persoalan pentingnya sebuah informasi yang cepat tersampaikan,” jelasnya.

Bupati Tapin mengharapkan organisasi orari local Tapin ini agar dapat bekerjasama dala mmenyampaikan apapun yang akan atau sudah terjadi di wilayah Kabupaten Tapin.

“Kami mohon kerjasamanya, agar organisasi ini dapat terus meniungkat dalam waktu yang singkat sehingga komunikasi, keamanan serta informasi yang penting bagi masyarakat akan ikut terangkat secara luas,” harapnya. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya