Cawali Banjarmasin Hj Ananda Dukung Semarak Maulid Partai Golkar Banjarmasin

BANJARMASIN, KP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin kembali menggelar Semarak Maulid yang diikuti secara virtual disejumlah tempat.

Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman mengatakan, momentum peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, diperingati dengan menyemarakkan kegiatan Maulid di Kota Banjarmasin oleh Partai Golkar.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon dan dukungan dari Ketua DPD Golkar Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin. Selain itu masyarakat di Kota Banjarmasin juga mengapresiasi kegiatan ini,” ucapnya, Jumat (13/11/2020).

Melalui kegiatan semacam ini diharapkan semua pihak mendapatkan syafaat dari Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Berita Lainnya
1 dari 1.972

“Kami akan terus semarakkan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Banjarmasin. Ini bukan sebuah perlombaan sesuai pesan atau amanah Alm. Guru Zuhdi. Harus kita semarakkan dengan melibatkan masyarakat,” beber Haji Yuni sapaan akrabnya.

Terpisah, Calon Walikota Banjarmasin Nomor urut 4 Hj Ananda bersyukur bisa hadir dalam kegiatan Semarak Maulid Partai Golkar yang digagas dan dilaksanakan sejak Alm H.A Sulaiman HB memimpin Partai Golkar di Provinsi Kalsel.

“Kegiatan keagamaan seperti ini nantinya akan lebih disemarakkan lagi jika kami dipercaya memimpin Kota Banjarmasin. Karena kegiatan semacam ini sudah masuk dalam salah satu proritas dari program AnandaMu dibidang keagamaan,” ungkap mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Selain itu dirinya juga berjanji juga akan memberdayakan semua guru mengaji di Kota Banjarmasin untuk mensyiarkan Agama Islam.

“Nanti kami akan libatkan guru – guru mengaji yang ada di pelosok kampung hingga tengah kota, untuk mensyiarkan Agama Islam, salah satunya dengan kegiatan Maulid seperti ini,” tukas Runner Up Puteri Indonesia Tahun 2006 ini.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya