Gelar Maulid Nabi, Hj Siti Fatimah Ajak Tegakkan Sunnah Dalam Hidup

Banjarmasin – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banjarmasin bersama Dharma Wanita Persatuan dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Rabu 11/11/2020.

Peringatan maulidurrasul tersebut mengangkat tema ,”melalui maulid mari kita tingkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan kepedulian kepada sesama,” kegiatan itu dibuka langsung oleh PLT Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Fatimah.

Bahkan dalam sambutannya, Hj Siti Fatimah memanjatkan puji dan syukur kepada Allah dan bersholawat kepada Rasulullah SAW, beliau juga berterimakasih kepada para panitia pelaksana yang sudah ikut serta melancarkan kegiatan yang termasuk agenda rutin TP PKK Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.823

“Dalam kesempatan peringatan Maulid ini kita kembali mendengarkan sirah teladan Nabi kita Nabi Muhammad SAW, utusan yang menjadi penerang bagi kita semua,” kata Hj Siti Fatimah.

Ia berpesan agar selalu memegang ajaran agama islam, termasuk salah satunya Sunnah Rasul agar dalam kehidupan senantiasa mendapat berkah dan syafaat serta pertolongan dari Baginda Nabi Muhammad SAW.

“Semoga Allah memberkahi dan memberikan kita hidayah untuk senantiasa hidup sesuai Sunnah, meneladani Rasulullah hingga dapat syafaat dan dikumpulkan kelak di SyurgaNya,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut diterapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran wabah Covid-19 di masa pandemi ini, para peserta dan undangan dalam peringatan Maulid itu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya