Hj Annisah Lepas Peserta FASI HSU

HJ ANNISAH RASYIDAH – Foto bersama sebelum melepas keberangkatan Kontingen FASI HSU. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Sebanyak 15 peserta beserta dengan pendamping (Festival Anak Sholeh Indonesia) dari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti lomba tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (kalsel).

Keberangkatan kontingen Peserta FASI XI tersebut dilepas dari kediaman Rumah Dinas Bupati HSU, Sabtu (7/11/2020) lalu oleh Pembina LPP – TKA BKPRMI, HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.Ap yang rencanaya akan mengikuti lomba yang dilaksanakan di kiram park Kabupaten Banjar dari tanggal 8 sampai 11 November mendatang.

Berita Lainnya
1 dari 241

Dalam kegiatan tersebut Jumlah peserta yang akan berangkat rencananya pada hari minggu berjumlah 7 orang peserta, pendamping 8 orang jumlah 15 orang, adapun cabang lomba yang akan dipertandingkan ditingkat TKA yaitu Cerdas cermat Al -Qur’an, Kaligrafi, Tahfiz Juz ama.

Pada kesempatan itu, Hj. Anisah mendoakan agar peserta berhasil menjadi juara dalam ajang FASI ini , “mudah mudahan amuntai juara umum”, ungkap Annisah sembari berpesan agar pelatih, pendamping, orang tua, agar selalu memperhatikan kegiatan anak-anak selama berada lokasi lomba.

Sekretaris BKPMRI HSU, Abdul muthalib mengatakan keberangkatan pada hari minggu tersebut berangkat dari HSU, sekitar jam 7:30 dan insyaallah pada siangnya kita sudah berada di lokasi kiram park, dan sorenya technical meeting sekaligus pembukaan, dan untuk pertandingan pada hari senin. Dan insyaallah pada siang senin itu sekitar jam 13:00 kita kembali ke daerah. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya