Ikiawan Kapuas Terima Kunker Gatriwara Banjar Baru

Kuala Kapuas, KP – Para istri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, yang tergabung dalam organisasi Ikatan keluarga istri anggota dewan (Ikiawan) setempat, menerima kunjungan kerja Gabungan istri wakil rakyat (Gatriwara) dari DPRD Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, kemarin

“Atas nama seluruh anggota Ikiawan Kapuas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gatriwara Kota Banjar Baru yang sudah berkenan datang ke Kota Kapuas,” ucap Ketua Ikiawan DPRD Kabupaten Kapuas, Septi Purnamasari Ardiansah, saat menerima kunker Gatriwara DPRD Kota Banjarbaru.

Rombongan datang dipimpin langsung Ketua Gatriwara DPRD Kota Banjarbaru, Nahdatun Iwansyah bersama sejumlah anggotanya, diterima di ruang rapat gabungan Komisi DPRD setempat.

Kunjungan saat itu, katanya, dalam bentuk selaturrahmi dan saling bertukar informasi sesama istri anggota DPRD.

Mereka, Gatriwara dalam laporan singkatnya mengatakan, setiap tahun mempunyai anggaran khusus yang disiapkan, sehingga bisa melaksanakan kunjungan, baik dalam maupun luar daerah.

Berita Lainnya
1 dari 135

“Kegiatan mereka, saling bertukar informasi dan menggali potensi apa yang bisa dilakukan oleh para istri anggota dewan. Selain itu, juga dalam bentuk dukungan terhadap suami sebagai anggota,” ujar istri Ketua DPRD Kabupaten Kapuas ini.

Kedepan, tambahnya, berharap Ikiawan Kapuas juga mendapat dukungan berupa anggaran, sehingga bisa melakukan kunjungan balik dan ke tempat lainnya.

Sementara itu, Ketua Gatriwara Kota Banjar Baru Hj. Nahdatun Iwansyah, mengatakan, bahwa kedatangan mereka ke DPRD setempat, merupakan kunjungan kerja rutin. kegiatannya, terutama dalam rangka selaturrahim, koordinasi sesama istri anggota dewan.

“Kami merasa bangga , Ikiawan Kapuas telah menerima kami dengan baik. Selain itu juga memaparkan berbagai macam kegiatan sebagai istri anggota dewan.

Dikatakannya, bahwa kunjungan kerja Gatriwara ke DPRF Kapuas, merupakan kunjungan terakhir di tahun 2020, dan pihaknya memilih tujuan ke Kota Kapuas.

“Kami berharap, ditahun depan, Ikiawan Kota Kapuas bisa melakukan kunjungan balasan ke Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan,” demikian Hj. Nahdatun Iwansyah. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya