Ikut Senam Bersama, AnandaMu Janji Giatkan Program Germas

BANJARMASIN, KP – Calon Walikota Banjarmasin Nomor Urut 4 Hj Ananda mengajak masyarakat di Kota Banjarmasin untuk bisa memperkuat imunitas tubuh agar tetap sehat di masa Pandemi Covid-19 sekarang.

Hal tersebut diungkapkan mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu disela mengikuti kegiatan olahraga senam bersama Komunitas Siring Sungai Mesa baru-baru tadi.

“Salah satu cara memperkuat imunitas tubuh bisa dengan berolahraga senam seperti ini. Namun tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat dengan menjaga jarak, memakai masker dan rajin cuci tangan,” ungkapnya.

Jika nantinya terpilih menjadi pemimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang bersama Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc, Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 ini mengaku akan berupaya untuk lebih menggiatkan lagi program gerakan masyarakat hidup sehat atau germas sebagai bagian dari turunan program berbenah di bidang kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 1.966

Baginya program germas seperti rutin berolahraga, makan makanan bergizi hingga rutin memeriksakan kesehatan penting untuk memperkuat imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19 yang kita belum tahu kapan berakhirnya.

“Selain memperkuat testing, menambah fasilitas kesehatan dan memastikan vaksin Covid-19 hadir bagi masyarakat Kota Banjarmasin. Kami juga akan mendorong masyarakat untuk bisa meningkatkan imunitas tubuhnya melalui program germas. Dengan cara itu kami optimis kasus Covid-19 di Kota Banjarmasin dapat semakin dikendalikan,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu pengurus Komunitas Siring Sungai Mesa Kartini Ida Santi mengaku senang Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda bisa hadir ditengah-tengah mereka untuk melakukan olahraga senam bersama.

Dirinya juga mengaku mengenal betul sosok Hj Ananda yang dipandangnya memiliki pribadi yang ramah, baik, memiliki segudang prestasi dan selalu memperhatikan aspirasi dan keluhan masyarakat saat duduk sebagai wakil rakyat selama tiga periode.

“Ulun meyakini jika beliau terpilih kelak, maka perhatian kepada kaum perempuan akan lebih baik lagi. Apalagi itu sudah dibuktikan beliau dengan hadirnya program Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan atau Ember Tapasan yang menjadi salah satu dari empat program unggulan dari pasangan AnandaMu jika nanti beliau terpilih kelak,” imbuhnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya