Ingin Keren, Satpam Ngaku Polisi

Satpam ini mengaku sebagai anggota polisi yang berdinas di Polres Banjarbaru

BANJARMASIN, KP – Biar terlihat keren dan menarik perhatian “kaum hawa” seorang Satpam nekat mengaku berprofesi anggota Polri.

Apesnya, ulahnya mengaku sebagai anggota polisi terendus petugas Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin.

Akibatnya Radhmat Putera Mahendra (20) digelandang Ke Mapolresta Banjarmasin guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 11.00 WITA.

Diamankan warga Jalan Bandarmasih Komplek DPR Gang IID No. 60 Rt. 35 Banjarmasin ini, berdasarkan laporan korban Ririn (20) ke Mapolresta Banjarmasin.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Alfian Tri Permadi membenarkan telah mengamankan pelaku yang mengaku sebagai anggota polisi.

Berita Lainnya

Upah Kurir Shabu untuk Modal Nikah

1 dari 1.012

“Bekerja sebagai satpam ini mengaku sebagai anggota polisi yang berdinas di Polres Banjarbaru,” jelas Kasat kepada awak media, Minggu (22/11/2020).

Dikatakan Alfian, agar bisa menarik para korban, pelaku memasang foto dengan menggunakan atribut polisi di akun media sosial miliknya.

“Pelaku diamankan di Jalan Pangeran Antasari, tepatnya di Pospol Sudimampir dan langsung dimintai keterangan,” ujarnya.

Dalam hal ini, pihaknya sudah mengumpulkan keterangan saksi dan pelaku akan tetapi belum menemukan perbuatan pidana yang dilakukan pelaku.

“Kita mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi lain dan mencari jika kemungkinan adanya kerugian akibat perbuatan pelaku,” kata Alfian lagi.

Terkait hal ini perbuatannya tersebut, pelaku sementara dikenakan wajib lapor Senin dan Kamis. (Yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya