Liput Kedatangan AHY Ke Kalteng, Wartawan Wajib Rapid Test

Palangka Raya, KP – Untuk mendukung suksesnya Pilkada Kalteng 2020, Agus Harimurti Yudhoyono datang ke Kalteng, dan untuk antisifasi penyebaran Covid-19, para wartawan liputan dari berbagai media diwajibkan menjalani Rapid terlebih dulu.

Hal demikian untuk membatasi penyebaran Covid-19, karena dengan adanya kegiatan tersebut.

Untuk itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengan penuh percaya diri, menegaskan paslon yang diusung partainya, Ben-Ujang dan Halikinnor-Irawati memiliki kans untuk memenangkan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Kalteng dan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim).

Berita Lainnya
1 dari 570

“Saya datang ke Kalteng hari ini karena memiliki keyakinan tinggi kedua pasangan calon yang diusung Partai Demokrat berpeluang menang pada pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang,” tegasnya saat memberikan pidato pada acara Media Gathering Ketum DPP Partai Demokrat bersama seluruh awak media dan pengurus DPD Provinsi Kalimantan Tengah serta DPC Demokrat se-Kalteng di Ballroom Bahalap Hotel, Selasa (24/11/2020) siang.

AHY panggilan akrabnya menjelaskan dari hasil pemetaan baik melalui survey dan hasil pantauan lapangan yang dilakukan Satgas Pemenangan Partai Demokrat, ada trend kenaikan elektabilitas dari paslon Ben-Ujang untuk Pilgub Kalteng dan paslon Halikinnor-Irawati untuk Pilbup Kotim.

“Dalam dua minggu terakhir ini saya minta para kader Partai Demikrat dan timses untuk terus berjuang. Jangan setengah-setengah, kita harus gaspol. Lebih baik tenaga kita terkuras saat ini daripada menyesal kalah di kemudian hari,” kata AHY dengan penuh semangat sembari mengepalkan tangan kanannya ke atas.

AHY, yang didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wasekjen Putu Supadma Rudana, Bendahara Umum Renville Antonio, Bambang Purwanto Anggota DPR RI Dapil Kalteng dan pengurus DPP dari pengurus provinsi Kalteng hadir Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng Nadalsyah, Sekretaris Umum Junaidi, Ketua Timses Ben-Ujang Sriosako dan pengurus lainnya. (yld/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya