Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinPOLITIKA

Mantan Vokalis Nidji Ajak Kaum Milenial Coblos Ibnu-Arifin

×

Mantan Vokalis Nidji Ajak Kaum Milenial Coblos Ibnu-Arifin

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha mengajak kepada seluruh anak milenial di Banjarmasin mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin Noor pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Android

Eks Vokalis Nidji ini mengajak anak milenial menjadi pemilih yang pintar dengan mencoblos calon pemimpin yang paling benar dan sudah terbukti kerjanya untuk masyarakat Banjarmasin.

Ia berharap khususnya kepada kaula muda untuk memberikan partisipasi, hak pilih suara pada 9 Desember mendatang sebagai cerminan demokrasi pancasila.

“Waktu ini kita manfaatkan sebaik-baiknya, coblos nomor 2 untuk Banjarmasin dan anak muda masa depan,” ucapnya.

Kedatangan Giring ke Banjarmasin dalam rangka peresmian rumah solidaritas Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI Kalsel) di Jalan Adhiyaksa, Banjarmasin Utara Senin (16/11/2020) kemarin.

Untuk diketahui, Partai PSI memberikan dukungan penuh kepada Ibnu Sina-Arifin Noor karena dinilai telah berhasil menjadi sosok pemimpin yang berkontribusi banyak bagi kemajuan dan perkembangan Kota Banjarmasin.(Zak/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Walikota Mulai Tak Pakai Masker Lagi, Aturan Sudah Jelas
Iklan