Momen Hari Pahlawan, Dinkes Beri Penghargaan Nakes di Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Momentum Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November ini, rupanya menjadi kabar baik untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kota Banjarmasin.

Pasalnya, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjarmasin berencana akan memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang ada di Kota Banjarmasin.

Kepala Dinkes Kota banjarmasin, Machli Riyadi mengatakan, dalam peringatan hari pahlawan ini, pihaknya akan merangkaikan dengan hari Kesehatan Nasional yang bertepatan jatuh pada tanggal 12 November mendatang.

Berita Lainnya

Pelanggan PDAM Banteng Dipastikan Mati 8 Jam

55 Nelayan Terima Paket Konversi BBM Ke BBG

1 dari 1.799

“Kami sudah rangkaikan dengan hari Kesehatan Nasional. Kami juga menyiapkan beberapa kegiatan, diantaranya memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan selama penangan Covid-19,” ucapnya usai menghadiri ziarah ke Monumen 9 November, Kota Banjarmasin, Selasa (10/11) siang.

Mantan Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan RSJ Sambang Lihum itu menambahkan, pemberian penghargaan kepada Nakes rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu (14/11) mendatang.

“Kami akan berikan itu nanti tanggal 14 November, di hari Sabtu,” ungkapnya.

Menurut pria dengan sapaan Machli itu, saat ini Nakes merupakan pahlawan di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di seluruh wilayah Indonesia.

“Tenaga kesehatan adalah pahlawan, karena saat ini mereka berada di garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19.Ini merupakan perjuangan kita bersama sama. Tentunya kita berikan penghargaan untuk mereka,” tandasnya.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya