Paman Birin Ajak Sukseskan Pilkada

Berita Lainnya
1 dari 1.454

Banjarmasin, KP – Calon Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengajak masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini.
“Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada di Kalsel, agar berjalan aman dan lancar,” kata Paman Birin, panggilan akrab Sahbirin Noor kepada wartawan, Minggu (29/11/2020), di Banjarmasin.
Hal ini dilakukan dengan berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) dengan suasana hati gembira agar bisa menentukan pilihannya, baik bupati, walikota maupun gubernur.
“Jadi gunakan hak pilih di TPS untuk menentukan pimpinan daerah ke depan,” tegasnya di sela rapat internal Partai Golkar.
Paman Birin mengharapkan, agar hasil Pilkada ini bisa sesuai harapan dan keinginan rakyat, sekaligus memberikan manfaat bagi kita semua.
“Semoga Pilkada ini bisa menghasilkan kepala daerah yang mampu menyejahterakan masyarakat Kalsel,” tambah Paman Birin.
Terkait persiapan saksi, menurut Paman Birin, pihaknya sudah melakukan training saksi di kabupaten/kota se Kalsel, dimana direncanakan setiap TPS akan ditempatkan dua orang saksi. “Ini sudah kita persiapkan,” ujarnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya