Pertemuan Rutin Bulanan PKK Kabupaten dan Kecamatan Se HST di BAS

Barabai, KP – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Hulu Sungai Tengah (TP PKK HST) gelar pertemuan rutin bulanan di gedung aula serbaguna Kecamatan BAS, Kamis (05/10/2020) lalu.

Dalam kegiatan tersebut turut berhadir Ketua TP PKK Hj Ernawati Chairansyah, Camat Batang Alai Selatan, Eddy Rahmawan beserta kader dan pengurus TP PKK kabupaten dan kecamatan.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars PKK, Sementara itu Camat BAS Eddy Rahmawan mengucapkan terima kasih kepada TP PKK HST karena mau berhadir dalam suasana silaturahmi hari ini bertemu kader kader TP PKK kecamatan dan kader posyandu.

Berita Lainnya
1 dari 335

Eddy berharap TP PKK bisa mengikuti semangat ibu Hj. Ernawati Chairansyah yang tak kenal lelah dalam membimbing dan memberikan pelajaran dimana pun berada tetap memberikan motivasi, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Hj Ernawati Chairansyah dalam sambutannya mengatakan yang masih belum terdapat program program kami berharap nantinya bisa terselesaikan dan musibah bencana seluruh dunia terkena covid 19 katanya kita sebagai aparatur pemerintah sudah memberikan arahan sebagaimana semestinya. Beliau Berharap setelah berakhir masa jabatannya nanti TP PKK Kabupaten HST tetap mempertahankan kegiatan dan kerajinan yang sudah berjalan selama ini terus tingkatkan, ucapnya.

Sementara itu menceritakan pengalaman hidupnya memberikan prinsip Jangan terlalu ambisius, jangan suka iri dan rajin rajinlah bersedekah. Dalam kesempatan itu beliau juga banyak banyak minta maaf dalam masa memimpin TP PKK HST ada kesalahan pribadi mohon dimaafkan dan ridho. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya