Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin, Disdik : Hasilnya Ditentukan Usai Rapat K3S

Banjarmasin, KP – Rencana belajar tatap muka di sekolah semakin dimantapkan. Pasalnya Pemerintah Kota melalui Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin mulai menggelar rapat bersama Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) pada Selasa (3/11/2020) hari ini.

Kepala Disdik Banjarmasin, Totok Agus Daryanto mengatakan, rapat dilakukan untuk mendengarkan saran, pendapat maupun masukan dari orang tua murid melalui pihak sekolah terhadap rencana kebijakan tersebut.

“Di situ nanti kelihatan sejauh mana dukungan orang tua terkait belajar tatap muka ini,” ucapnya pada awak media, Senin (2/11).

Sebelum rapat ini digelar, Totok menyatakan, masing-masing sekolah telah menyebar formulir kepada setiap orang tua siswa.

Berita Lainnya
1 dari 1.858

Formulir itu berisi surat persetujuan orang tua untuk memberi izin anaknya masuk sekolah, saat belajar tatap muka dimulai pada pertengahan November.

“Dari 35 SMP di Banjarmasin, banyak sekolah yang setuju untuk belajar tatap muka dimulai,” terannya.

Di samping itu, keputusan final untuk menggelar belajar dengan sistem tatap muka di sekolah ini juga berada di tangan Plt Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah.

Totok pun memprediksi bahwa skema belajar tatap muka bakal dimulai pada pertengahan November ini.

“Jika disetujui kita perkirakan sekitar tanggal 10 November ke atas,” pungkasnya.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya