APD Untuk Perlengkapan Pilkada Mulai Didistribusikan

Amuntai, KP – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) bersama Polsek melakukan pengawalan pendistribusian Alat Pelindung Diri (APD) Protokol Kesehatan yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel).

APD tersebut merupakan tahap II sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 pada / Alat Pelindung Diri (APD) pada Pilkada Kalsel Tahun 2020 untuk beberapa wilayah kecamatan di HSU.

Kapolres HSU AKBP Afri darmawan Sik melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Sakti Swara, Rabu 2/12, mengungkapkan bahwa saat ini Polres HSU bersama dengan Polsek di beberapa wilayah kecematan melakukan pengawalan pendistribusian APD untuk persiapan Pilkada nanti.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 271

“saat ini pendistribusian sedang berjalan di beberapa kecematan dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar”, ungkapnya.

Pengawalan distribusi APD oleh Polres HSU bersama dengan pihak terkait seperti aparat Kodim 1001 Amuntai ke masing-masing kecamatan. Menurut Alam dengan kesiapan APD ini diharapkan proses pemungutan suara nanti berjalan dengan lancar, warga terhindar dari wabah Virus Covid 19 dan tetap sehat.

Adapun APD yang didistribusikan yakni, Tempat Air Berkeran, Sabun cuci tangan untuk PPK, Baju Hazmat. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya