Baksos Shalokal Disambut Antusias oleh Anak Panti Asuhan Al Hidayah

Banjarmasin, KP – Kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilakukan oleh admin media sosial (medsos) Shalocal.com disambut antusias oleh puluhan penghuni Panti Asuhan Al Hidayah, Banjarmasin, Minggu (27/12) siang.

Koordinator Hubungan Masyarakat (Humas) Tim Shalokal.com, Ade Hermawan mengatakan, bahwa baksos yang dilakukan di salah satu panti asuhan yang berlokasi di Jalan Sungai Miai Dalam ini digelar dalam rangka memperingati hari ibu dan refleksi akhir tahun shalokal.

“Ini merupakan salah satu cara bagaimana kita memuliakan anak yatim,” ujar Ade, disela baksos tersebut.

Menurutnya, ada yang unik dalam penyelenggaraan baksos kali ini, yakni Tim Shalokal.com memberikan jasa potong rambut gratis dari barbershop lokal asal Banjarmasin.

“Mereka juga datang ke panti asuhan hanya untuk memuliakan anak yatim dengan cara memberikan pelayanan potong rambut gratis kepada penghuni panti,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako, alat tulis dan sejumlah uang tunai hasil donasi para netizen yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Tim Shalokal.com kepada pengurus panti asuhan.

Berita Lainnya
1 dari 3.547

Bahkan, dalam aksi sosial itu juga turut dihadiri oleh salah satu Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari. Ia mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh sekelompok anak muda asal Banua ini.

“Kegiatan positif seperti ini harus terus kita dukung, agar kita semua memiliki rasa kepedulian antar sesama,” tutur Anshari.

Di samping itu, Ketua sekaligus Koordinator Tim Shalokal.com, Nanang Tri Hadisaputra mengucapkan terimakasih kepada semua netizen yang sudah berdonasi dan mempercayakan kepada dirinya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga Allah selalu memberikan rezeki yang melimpah dan berkah,” imbuhnya.

Admin pemilik akun instagram yang mempunyai banyak followers ini juga mengajak kepada semua penggiat sosial dan netizen untuk selalu menggunakan medsos dengan bijak dan stop terhadap berita-berita hoax.

“Gunakanlah gadget dengan bijak, terutama medsos. Dari gadget kita bisa jadi netizen yang cerdas dan mampu membangun banua kota menjadi terdepan,” pungkasnya. (zak/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya