Covid-19, Gatriwara Tunda Kegiatan

Berita Lainnya

Suntikan Vaksin Dibalas Senyuman ODGJ

1 dari 2.994

Banjarmasin, KP – Pandemi Covid-19, Gabungan Istri-istri Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Kalsel terpaksa menunda berbagai peogram kerja yang direncanakan.
“Banyak kegiatan yang terpaksa ditunda, karena kondisinya tidak memungkinkan,” kata Sekretaris Gatriwara DPRD Kalsel, Emilda Khairani kepada wartawan, usai menerima rombongan Gatriwara DPRD Kabupaten Tanah Laut, Rabu (16/12/2020), di Banjarmasin.
Menurut Emilda, program kerja Gatriwara ini ditujukan untuk kepentingan masyarakat maupun kegiatan sosial, khususnya mendukung kerja suami sebagai wakil rakyat.
“Nah, kegiatan bakti sosial semacam ini sulit direalisasikan pada masa pandemi Covid-19, sehingga ditunda hingga kondisi memungkinkan,” ujar istri politisi Partai Persatuan Pembangunan, Iskandar Zulkarnain.
Sedangkan pertemuan dengan Gatriwara DPRD Kabupaten Tanah Laut, menurut Emilda, lebih banyak berupa sharing kegiatan ataupun program yang telah dilaksanakan keduanya.
“Jadi ada masukan yang bisa kita terapkan di Kalsel, namun ada juga yang bisa diterapkan di Kabupaten Tanah Laut,” tambah Emilda.
Apalagi Gatriwara Kabupaten Tanah Laut sudah melakukan kerjasama dengan Pemkab setempat, sehingga mendapatkan fasilitasi untuk merealisasikan programnya.
“Mereka memiliki fasilitas dan anggaran untuk mendukung kegiatan membantu usaha mikro, kecil dan menengah,” jelasnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya