Disiplin Bayar Listrik, Pemkab Banjar Terima Penghargaan

Martapura, KP – Pemkab Banjar menerima penghargaan dari PT PLN (Persero) Wilayah Kalselteng.

Diwakili Manager PLN ULP Martapura Ruky Sandra Ary Murti bersama Supervisor Pelayanan Pelanggan dan Administrasi Sivia Cyntia Dewi, PLN menyerahkan penghargaan ke Pemkab Banjar yang diwakili Sekdakab HM Hilman, di ruang kerjanya, Jumat (11/12).

Piagam penghargaan ini karena Pemkab Banjar dinilai mendukung PLN melalui pembayaran listrik tepat waktu seluruh SKPD.

Berita Lainnya
1 dari 577

Ruky mengatakan, hal ini penting guna keberlangsungan operasional ketenagalistrikan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat. Pembangunan daerah di Kabupaten Banjar juga didukung oleh PLN melalui setoran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) sebesar Rp 20.822.452.112 untuk periode Januari hingga Oktober 2020 secara tepat waktu, juga sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sekda Hilman menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang telah diberikan kepada Pemkab Banjar tersebut. Dia pun berharap ini bisa dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya.

”Semoga pembayaran listrik tepat waktu ini bisa kita pertahankan kedepannya, karena ini penting untuk keberlangsungan operasional, serta sebagai salah satu sumber PAD kita,” pungkasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya