Diskusikan Rencana Relokasi
Wabup HSS Tinjau Ponpes Al Ikhlas 

Kandangan, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (Wabup) Syamsuri Arsyad meninjau kondisi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ikhlas, Kecamatan Daha Utara, Selasa (8/12/2020) pagi.

Pada kesempatan itu, sekaligus dilakukan diskusi dengan para pengasuh, pengurus serta dewan guru Ponpes Al Ikhlas, membicarakan rencana terkait relokasi Ponpes ke tempat yang lebih representatif.

Lokasi Ponpes tersebut saat ini, letaknya di bantaran sungai dekat dengan jalan raya. Sehingga jika ada yang lewat, akan mengganggu konsentrasi santri, terlebih di depannya banyak orang berjualan.

Berita Lainnya
1 dari 575

“Sehingga kita ingin merelokasinya ke tempat yang lebih baik,” ucap Wabup HSS Syamsuri Arsyad.

Peninjauan serta pertemuan guna terlaksananya relokasi itu terangnya, juga sebagai bukti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS terus memberikan perhatian serius terhadap Ponpes, sebagai lembaga pendidikan yang mencetak genarasi qurani dan membetuk akhlak berdasarkan nilai agama islam.

Serta, hal itu juga sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Kabupaten HSS yang agamis dan makin religius, sesuai visi-misi pemerintahan.

Peninjauan tersebut, turut dihadiri Kepala Dinas PUTR Kabupaten HSS Tedy Soetedjo, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda HSS Mahyuni, Kepala Kemenag HSS Saribuddin, dan Camat Daha Utara M Taufikurrahman. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya