Dispora berikan Imtaq Untuk OKP Kalsel

Banjarmasin, KP – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel, memberikan pengetahuan Iman dan Taqwa (Imtaq), kepada utusan 20 OKP (Organisasi Kepemudaan) se Kalsel, dalam kegiatan Senin malam (7/12/2020) di Mahligai Pancasila.

Kadispora H Hermansyah, didampingi Kabid Pengembangan Pemuda, Heru Susmianto dan panitia pelaksana H Yatin, menjelaskan kepada wartawan, kegiatan dimaksudkan agar para pemuda yang tergabung pada 20 OKP di Kalsel, selain berwawasan dalam bidang organisasi, mereka juga memiliki iman dan taqwa yang sangat strategis dalam era sekarang, apalagi saat menghadapi Pilkada (pemilihan kepala daerah) yang diadakan serentak pada Rabu (9/12/2020) besok.

Berita Lainnya
1 dari 378

‘’Kita ingin para pemuda yang tergabung di berbagai OKP berpartisifasi secara aktif turut menyukseskan pelaksanaan Pilkada tersebut, sehingga bisa berlangsung lancar, aman, dan tertib,’’ harap Hermansyah.

Kegiatan pertemuan diawali dengan sholat Magrib berjamaah, dilanjutkan Sholat Hajat dan doa bersama, kemudian diisi dengan tausiyah, yang kemudian diakhiri dengan sholat Isya berjamaah.

Kabid Pengembangan Pemuda Dispora, Heru Susmianto dan Panpel H Yatin, menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya pada semua utusan OKP yang menghadiri kegiatan tersebut. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya