DWP HSU Gelar Lomba Masak Berbahan `Waluh’

LOMBA MEMASAK - Diselenggarakan, Selasa (22/12/2020), dalam rangka mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke 21 diikuti istri dari para ASN di lingkup Pemkab HSU, di Gedung Agung. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar lomba membuat snack yang berbahan dasar dari Sayur `Waluh’ (Labu-red) Kuning.

Lomba memasak yang diselenggarakan, Selasa (22/12/2020), diselenggarakan dalam rangka mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke 21 diikuti istri dari para ASN di lingkup Pemkab HSU, di Gedung Agung.

Kegiatan lomba memasak mengambil tema “peran darma wanita persatuan dalam pemberdayaan perempuan di Era digital untuk mendukung terwujudnya ketahan keluarga Indonesia”.

Berita Lainnya

Tenaga PKP Ikuti Diklat

Wujudkan Kota Layak Anak HSU Miliki MRA

1 dari 386

Pada kesempatan itu, Ketua DWP Dra Hj Raudhatul Munawarah mengaku optimis ibu-ibu DWP di HSU mempu mewujudkan ketahanan keluarga, “saya optimis ibu DWP mampu berkontribusi dalam mewujudkan ketahanan keluarga dalam memanfaatkan tekhologi di era digital”, ungkapnya.

DItambahkannya, pada HUT DWP ke 21 tahun 2020, DWP Kabupaten HSU melaksanakan acara Lomba yaitu Lomba Pidato, Lomba Bercerita dan terakhir Lomba masak snack yang terbuat dari bahan Labu.

Melalui lomba ini diharapkan juga dapat menjalis tali silaturahmi sesame anggota DPW “dengan diadakan lomba ini agar dapat menjalin tali silahturahmi antara unit DWP Kecamatan dan Kabupaten, serta untuk melatih kreatifitas dan keterampilan dalam memasak makanan”, lanjutnya.

Sementara itu, Hj Anisa Rasyidah Wahid selaku Penasehat DWP HSU DWP untuk mendorong kaum perempuan Indonesia secara umum dan DWP HSU secara khusus untuk terus berkiprah dan berkarya dalam memberdayakan dirinya agar mampu mandiri secara ekonomi dan berperan lebih luas untuk terus menggerakkan roda bembangunan Nasional dalam mendukung semua program pemerintah. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya