H Edi Sukarno,SH,MH Wakil Sekjen PB PBSI

Geman Yusuf

Banjarmasin, KP – Pengurus besar (PB) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) merilis susunan kepengurusan masa bakti 2020-2024 di Hotel Ayana, Jakarta, Rabu, 23 Desemeber 2020.

Dalam empat tahun ke depan, organisasi bulu tangkis itu, PB PBSI akan dipimpin oleh Ketua Umum Agung Firman Sampurna yang terpilih dari forum Munas (Musyawarah Nasional, awal November 2020 lalu.

Hebatnya satu sosok komunitas bulutangkis orang Banua, kembali masuk dalam jajaran kepengurusan PBSI Pusat. Dia adalah H Edi Sukarno,SH,MH yang ditunjuk sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wakasekjen).

Berita Lainnya
1 dari 302

Bahkan Edi mendampingi Agung Firman Sampurna dan tim formatur diantaranya Alex Tirta, Eduart Wolok dan Manuel HV Pangkong dan Edi Sukarno, mengumumkan susunan kepengurusan PB PBSI masa bakti 2020-2024.

H Edi Sukarno yang juga pengurus KONI Kalsel selamabeberapa priode, sebelumnya di PB PBSI 2016-2020 menduduki jabatan Ketua Bidang Hukum dan Organisasi.

Dewan Penasehat PBSI Kalsel, Geman Yusuf menyatakan rasa bangganya yang luar biasa, karena salah satu pengurus PBSI Kalsel dan juga KONI Kalsel ikut masuk dalam jajaran kepengurusan induk organiasi oolahraga bulutangkis Indonesia.

“Apalagi posisinya sangat strategis sebagai anggota tim formatur lalu ditunjuk sebagai Wakasekjen,” kata Geman, Jumat (25/12/2020) malam.

‘’Kita harapkan pak Edi Sukarno mampu mengemban tugas yang diemban, dan PBSI bisa meningkatkan prestasi bulutangkis Indonesia di kancah internasional, termasuk tradisi emas di ajang Olimpiade. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya