Kapolsek Pahandut Pantau Pembagian BST Pastikan Patuhi Prokes

Palangka Raya,KP – Kepolisian Sektor Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng memantau kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Jalan Putri Junjung Buih Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Kamis (17/12/2020) pagi alasannya untuk mengontrol kepatuhan protokol kesehatan.

Berita Lainnya
1 dari 570

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kelurahan Langkai pada Pukul 09.30 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H, beserta Anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas.

Kompol Edia menuturkan, selain untuk memberikan rasa aman, kehadirannya di lokasi tersebut juga untuk memastikan kegiatan pembagian BST sesuai sasaran dan juga telah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan virus corona.

Kepada panitia dan masyarakat yang hadir, Edia juga mengingatkan untuk senantiasa menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) mengingat awal Desember ini penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya meningkat cukup pesat.

“Mari kita jadikan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru demi kesehatan dan keselamatan diri, keluarga serta orang lain disekitar kita,” ucap Edia kepada warga.(yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya