KONI Banjarmasin Bertekad Juara Umum Kelima kalinya

Banjarmasin, KP – Ketua KONI Banjarmasin H Hermansyah minta pada tiga cabang olahraga yang menjadi Anggota KONI Banjarmasin, jangan berprestasi di kandang saja, tetapi juga bisa berprestasi di tingkat Nasional bahkan internasional.

Para atletnya terus menyiapkan dirinya menuju Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) tahun 2022, di Kandangan Kab Hulu Sungai Selatan dan bisa menjadi pundi pundi medali kontingen Banjarmasin di arena tersebut.

“Kita harus bisa jadi juara umum lagi untuk kelima kalinya, setelah empat kali berturut turut meraih juara umum, sesuai pula hasil rapat anggota KONI 2020 yang mengamanatkan kembali juara umum,’’ tegas Hermansyahah yang juga Wakil Walikota Banjarmasin, ketika menyerahkan bendera dan surat keputusan tanda tiga cabor tersebut diterima sebagai anggota KONI.

Acara digelar pada penutupan Rapat Anggota KONI Banjarmasin yang kini berjumlah 42 cabang olahraga, Sabtu sore (19/12/2020).

Berita Lainnya
1 dari 371

Hermansyah juga meminta semua cabor untuk selalu melakukan kordinasi dan sinkronisasi dengan pengurus KONI, sehingga bila ada masalah dapat dipecahkan secara bersama. “Kami selaku pengurus KONI selalu terbuka untuk menerima keluhan dari cabor agar apa yang menjadi keinginan dapat diujudkan,’’tambahnya.

Adanya amanat hasil rapat yang menghendaki Banjarmasin kembali juara umum di Porprov mendatang, ia minta agar pengurus cabor untuk terus melatih atlet untuk meraih prestasi, walaupun ia menyadari di masa pandemi ini hampir semua cabor atletnya mengalami penurunan.

“Silahkan terus melakukan pelatihan tetapi tetap memenuhi ketentuan protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, jangan melepas masker ketika ke tempat latihan, menjauhi kerumunan dengan menjaga jarak,’’pinta Herman.

Tiga cabor yang disahkan menjadi anggota KONI adalah Perbasasi (Perserikatan Bisbol dan Sofbol Amatir Seluruh Indonesia), Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABSI)dan Persatuan Bina Raga dan Fitnes Seluruh Indonesia. (hid/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya