Mahasiswa Tapin di Hadramaut Yaman Dapat Bea Siswa

Rantau, KP – Pemerintah Kabupaten Tapin menerima bantuan beasiswa pendidikan dan ratusan paket sembako program Corporate Sosial Responsability (CSR) PT Antang Gunung Meratus.

Penyerahan beasiswa pendidikan dan sembako secara simbolis di terima Bupati Tapin HM Arifin Arpan diteruskan kepada mahasiswa dan pegiat keagamaan di Tapin bertepatan Puncak Hari Ulang Tahun Ke 55 Kabupaten Tapin, Senin (30/11/2020) bertempat Halaman Kantor Sekretariat Daerah Tapin Kawasan Rantau Baru.

Deriktur External Affair PT Antang Gunung Meratus Fahreza Deshandi, mengatakan salah satu program CSR bidang pendidikàn membantu beasiswa untuk mahasiswa Tapin menuntut ilmu di Hadramaut Yaman sebesar Rp75 juta. 

“Beasiswa tersebut kami berikan untuk mahasiswa Tapin menuntut ilmu di Hadramaud Yaman sesuai dengan data yang diberikan Pemerintah daerah Tapin,” ujarya.

Kemudian bidang keagaman membantu sembako sebanyak 750 paket, diperuntukan Ustad-Ustazah, Imam Masjid, Marbot, Qori dan Pegiat Keagamaan di Kabupaten Tapin.

Berita Lainnya
1 dari 283

Mudah-mudahan adanya bantuan beasiswa dan paket sembako dapat dimanfaatkan sebaik baiknya.

Sementara Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengucapkan terima kasih kepada PT AGM yang telah membantu beasiswa untuk mahasiswa menempuh pendidikan di Hadramaut Yaman.

“Ucapan terima kasih kepada perusahaan yang telah membantu besiswa dan sembaku untuk warga masyarakat Tapin, semoga perusahaan terus maju dan berkembang,” ucapnya usai menerima bantuan.

Pendidikan salah satu upaya pemerintah daerah tapin untuk mewujudkan sumber daya manusia, hal ini disiapkan sebagai penerus untuk mengganti pemimpin Kabupaten Tapin kedepan.

Bantuan ini nantinya langsung disalurkan kepada mahasiswa yang belajar di Hadramaut Yaman dan juga untuk sembako sesuai yang telah terdaftar Bagian Besra Setda Tapin. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya