Mayat Wakar Berlumuran Darah di Eks Bioskop

jasad tersebut masih mengenakan celana seperempat warna hitam dan baju kuning yang berlumur darah

BANJARMASIN, KP – Seorang wakar ditemukan meninggal dunia dengan mulut mengeluarkan darah. Jasad pria bernama M Riduan Noor (48) itu ditemukan di eks Bioskop Cempaka kawasan Pasar Cempaka Jalan Niaga Banjarmasin Tengah, Sabtu (5/12/2020), sekitar pukul 08.45 WITA.

Saat ditemukan, jasad tersebut masih mengenakan celana seperempat warna hitam dan baju kuning yang berlumur darah. Selain itu, dari saku celana korban ditemukan dompet.

Warga setempat dibuat geger atas temuan jasad tersebut. Kemudian melaporkannya ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Dari laporan itu, sejumlah anggota dari Polsekta Banjarmasin Tengah dipimpin Kanit Reskrim,Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra STrK, bersama Tim Inafis Polresta Banjarmasin langsung melakukan Olahah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Kemudian jasad korban dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum lebih lanjut.

Keterangan didapat, warga Jalan Soetoyo S, Gang 20, Telaga Biru, Banjarmasin Barat sudah lima bulan tinggal sendiri di sebuah ruangan di Pasar tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.229

Salah seorang saksi, Muhammad mengatakan, sebelum kejadian korban sempat membeli makan di lantai dasar pasar. Korban sempat makan dan membawa satu bungkus ke atas.

“Saya tidak tahu makanan itu sempat dimakan atau belum, tapi tiba-tiba dia muntah darah,” kata Muhammad.

Sementara itu, Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk melalui Kanit Reskrim, Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra STrK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut

“Kita akan melakukan pemeriksaan seperti visum ataupun autopsi, mengumpulkan saksi-saksi dan meminta keterangan keluarga apakah korban memiliki sakit sebelumnya,” tuturnya.

Namun dari olah TKP, tak ditemukan adanya bekas luka atau petunjuk adanya kekerasan.

“Dalam tempat tinggal korban ditemukan sisa nasi bungkus (nasi kuning bumbu merah) yang tak habis dimakan dan terlihat masih layak makan (belum basi), lalu di dalam tempat tinggal korban tepatnya di lantai ditemukan kantong plastik kecil warna hijau yang terdapat berbagai jenis atau macam obat obatan untuk kesehatan,” ungkapnya.

Keterangan anak korban Rita Herianti mengatakan, ayahnya sudah sekitar tiga bulan terakhir tinggal sendiri di bangunan dekat TKP.

“Sebelumnya korban tinggal bersama saya. Tapi alasan bekerja sebagai jaga malam Pasar Cempaka ayahnya pun tinggal di kawasan tersebut. Ayah memang sudah sakit-sakitan sekitar dua tahun ini, dengan gejala asma dan darah tinggi,” bebernya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya