Mengoptimalkan Pelayanan, Balai Desa Teluk Malewai Direhab

Muara Teweh, KP – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Teluk Malewai, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara (Barut) terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya yakni melakukan rehabilitasi/renovasi balai desa.

Renovasi Balai Desa tersebut dengan volume 8×16 meter, dibiayai dari Dana Desa (DD) tahun 2020, dengan pelaksanaan pembangunannya rehab atap dan rehab teras balai desa.

“Renovasi ini dilakukan semata-mata untuk memberikan rasa nyaman, baik kepada perangkat desa yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun kepada masyarakat sendiri yang datang meminta pelayanan kami,” kata Kepala Desa Teluk Malewai Sugito Riyanto, Senin (21/12) di Muara Teweh.

Berita Lainnya
1 dari 157

Dia menambahkan, renovasi itu memang sudah menjadi rencana pihaknya bersama lembaga masyarakat, karena melihat kondisi yang sudah kurang sedap dipandang mata bahkan ada beberapa bagian bangunan yang rusak yang butuh untuk diperbaiki.

“Alhamdulillah, renovasi sudah selesai dan berjalan lancar. Biar para perangkat desa bekerjanya jadi betah dan nyaman, sehingga pelayanan yang diperoleh masyarakat pun maksimal,” ujarnya.

Menurutnya, dengan selesai di renovasinya Balai Desa ini, Sugito berharap, kinerja jajarannya dapat lebih meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dan juga mengajak kepada seluruh perangkat dan masyarakat, untuk menjaga dan merawat berbagai sarana prasarana yang telah dibangun, supaya berbagai fasilitas yang ada dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya