Menyambut HUT ke-21
Dharma Wanita Persatuan Pemkab HST Bagikan Masker

Barabai, KP – Dharma Wanita Kabupaten Hulu Sungai Tengah mengelar peringatan HUT Ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) ini bertema “Peran DWP Dalam Pemberdayaan Perempuan Di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”, bertempat Gedung Murakata. Kamis (03/12/2020).

Berita Lainnya
1 dari 445

Bupati Hulu Sungai Tengah yang diwakili PJ Sekda H Faried Fakmansyah menyampaikan” Pada kesempatan ini dirinya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 21 Kepada Segenap keluarga besar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten HST, Semoga di ulang tahun Ke-21 ini kedepan dharma wanita persatuan HST lebih baik dari yang sudah, Khususnya melangkah kedepan dalam memperdayakan anggota untuk berbuat yang terbaik bagi organisasi maupun dalam lingkungan yang lain.

Selanjutnya saya juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten hulu sungai tengah agar tidak hanya memberikan dorongan tetapi juga menjadi sumber inspiratif, Spirit, Motivasi kepada suami tercinta yang sebagai aparatur pemerintah dalam upaya memberikan pelayanan. Baik Kepada masyarakat, Terutama dalam masa mendekati Pilkada saat ini, Seorang ASN dituntut untuk senantiasa menjaga netralitas. Turut Berhadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Ainur Rafiq, dan Dewan Penasihat Dharma Wanita Hj. Ernawati Chairansyah. (adv/Ary)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya