NU Mart Hadir Di Martapura

MARTAPURA, KP – Bupati KH Khalilurrahman membuka resmi unit usaha Nahdlatul Ulama Mart (NU Mart) yang digagas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banjar, di halaman Gedung NU setempat, Senin (14/12).

Hadir perwakilan Forkopimda, Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith, Kadis Kesehatan dr Diauddin serta para pengurus PCNU Banjar.

Bupati Khalilurrahman mengatakan, dengan adanya unit usaha NU Mart ini, merupakan upaya memberdayakan ekonomi masyarakat Kabupaten Banjar, terutama warga Nahdliyin, salah satunya dengan membuka toko serba ada atau NU Mart.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung berdirinya NU Mart ini, diharap masyarakat Kabupaten Banjar yang mayoritas warga NU suka berbelanja di NU mart tersebut,” pesannya.

Berita Lainnya

Daerah Diminta Percepat Pelaksanaan APBD 2021

1 dari 473

Bupati juga berharap agar NU mart memiliki kreatifitas dan inovasi untuk memajukan toko ini. Misalnya bisa menambahkan sistem pembayaran online dan antar barang ke rumah.

Ketua Tanfidz PCNU Banjar H Nuryadi Baseri mengajak masyarakat untuk berbelanja di NU Mart, karena mayoritas warga di Kabupaten Banjar adalah Nahdliyin.

Pihaknya memang ingin unit usaha seperti ini terus berkembang, membangkitkan ekonomi umat.

Pada NU Mart ini juga dapat melakukan transaksi belanja sesuai pesanan dan diantar ke rumah,” tandasnya.

Pada peresmian tersebut juga dilakukan penyerahan sertifikat saham oleh Bupati Khalilurrahman kepada Gusti Abdurrahman sebagai inisiator NU Mart Kabupaten Banjar. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya