Pasien sembuh di Batola Bertambah

Marabahan, KP – Kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Barito Kuala (Batola) terus mengalami penurunan hingga 4 orang. Pasalnya terdapat pasien sembuh 5 orang dan pasien positif bertambah 1 orang.

“Terdapat penambahan pasien konfirmasi positif 1 orang dan pasien sembuh 5 orang,” kata Jubir Satgas penanganan kasus Covid-19 Batola, dr Azizah Sri Widari, kemarin.

Berita Lainnya
1 dari 292

Terkait 5 pasien sembuh, wanita yang menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Batola itu mengatakan, berasal dari Kecamatan Alalak dengan kode Btl-780 seorang laki-laki 31 tahun, Btl-781 wanita 49 tahun, Btl-788 wanita 16 tahun, Btl-802 wanita 52 tahun, dan Btl-803 laki-laki 37 tahun.

Dengan adanya tambahan baru ini maka total kasus konfirmasi di Bumi Ije Jela menjadi 845 orang yang terdiri dari pasien sembuh 778 orang meninggal dunia 13 orang, dan kasus aktif 54 orang.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun. (fin/KPO-1)

satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya