]PIK Bersama Pimpinan LSM Lain
Mengapresiasi tak Ada Kegiatan Hiburan di Malam Tahun Baru

Banjarmasin, KP – Organisasi Kemasyarakatan PIK (Pemuda Islam Kalsel) bersama unsur pimpinan lainnya mengapresiasi tak ada kegiatan di malam tahun baru.

“Kita mengapresiasi dan sangat mendukung kebijakann yang dikeluarkan Kepolisian maupun Pemerintah Daerah tentang tidak dibolehkannya kegiatan hiburan di malam tahun baru,” kata Ketua PIK, HM Hasan, kepada wartawan, Rabu (23/12/2020).

Bahkan pihaknya juga yang selama ini biasa mengadakan kegiatan doa bersama dan hiburan, mematuhi sesuai anjuran tersebut.

“Apa yang disampaikan Pak Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto, tidak boleh ada kerumuman atau mengumpulkan orang banyak, ini sangat kita hormati dan dukung.

Sewajarnya kita bersama-bersama menjaga situasi dan kondisi banua saat ini, apalagi pendemi Covid-19,” tambah HM Hasan.

Berita Lainnya
1 dari 3.596

Dari semua itu pula berkaitan acara rutin tiap tahun, maka HUT ke 13 Lembaga Penggiat Anti Korupsi ini hanya doa bersama secara sederhana bersama tokoh agama di rumah kediaman Jalan Pangeran Antasari Gang Hasanudin Banjarmasin , Rabu malam sekaligus Milad ke 67 HM Hasan (PIK).

Kegiatan penuh kekeluargaan disertai potong tumpeng.

Sisi lain lanjut HM Hasan, pihaknya mendukung penuh ciptakan suasana damai, indah kondusif.

“Mudah-mudahan semua sesuai harapan kita diakhir 2020 dan masuk ke 2021 dapatkat syafaat keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya. Sebelumnya Kapolda Kalsel, yang memperhatikan kondisi dan fakta-fakta saat ini serta prediksi kerawanan, telah melakukan rakor (rapat koordinasi) lintas sektoral bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalsel.

Ini tak lain agar pengamanan kegiatan masyarakat dalam suatu momen perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung secara optimal, lancar. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya