Raudathul Ajak Kaum Perempuan Kembangkan Kreativitas

Martapura, KP – Pemkab Banjar melaksanakan Peringatan Hari Ibu ke-92, dengan tema ”Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Ini sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan perempuan Indonesia.

Hadir Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah dan Wakil Ketua TP PKK Hj Nur Gita Tyas, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (22/12).

Raudathul mengatakan, peringatan Hari Ibu ke-92 ini sangat berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19. Menurutnya, kita harus bersama-sama berjuang untuk menanggulangi penyebaran virus Corona.

Berita Lainnya

Pencegahan Stunting Perlu Komitmen Bersama

Pasca Banjir, Pemkab Banjar Susun RDTR

1 dari 570

”Serta harus beradaptasi dengan kebiasan baru, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak,” pesannya.

Dia menambahkan, peringatan Hari Ibu ini sungguh penghargaan bagi semua perempuan, khususnya di Kabupaten Banjar atas peran dan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat dan negara.

”Saya mengajak para ibu Kabupaten Banjar lebih berperan aktif dalam pembangunan, terus mengembangkan kemampuan, pengetahuan dan kreativitas, sehingga bisa bermitra secara positif dengan kaum bapak,” tandasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya