Rossi Septiawati, Istri Kepala Bakesbangpol Kalsel Tutup Usia

Banjarmasin, KP – Tersiar kabar melalui media sosial kepergian Rossi Septiawati binti H Mursidi, Rabu (23/12) sekitar pukul 09.27 WIB tutup usia di rumah sakit Darmais Jakarta.

Almarhumah merupakan istri Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kalsel, Drs H Heriansyah dengan meninggalkan satu anak.

Berita Lainnya

Wartawati KP Dapat Baju Kaos dari Presiden

Bantuan Sembako Jokowi Disambut Antusias Warga

1 dari 1.313


Direncanakan almarhumah akan diterbangkan dari Jakarta menuju Banjarbaru. Setibanya di bandara direncanakan disolatkan di VIP Room. Almarhumah tidak dibawa ke rumah duka, namun langsung menuju tempat pemakaman di Landasan Ulin, Banjarbaru.


Saat dihubungi, Heriansyah, yang mantan Camat Banjarmasin Utara membenarkan kepergian sang istri. Ia juga memohon doa dan menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan almarhumah.


Dari informasi yang diterima, almarhumah sempat dirawat di RS Darmais. Jenazah akan diberangkatkan menggunakan pesawat Batik Air pukul 15.00. Dan akan dimakamkan di Taman Makam Bahagia pada hari ini. (mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya