Satgas Covid 19 Ingatkan Bahaya Obyek Wisata

Palangka Raya, KP – Satgas Penanganan Pandemi Covid 19, ingatkan masyarakat bahayanya kawasan obyek wisata sebagai klaster baru penyebaran corona bagi pengunjung

Pasalnya di akhir pekan pada umumnya masyarakat Kota Palangka Raya memanfaatkan waktu luangnya tersebut untuk berwisata dan berekreasi mengunjungi sejumlah tempat-tempat wisata yang berada di wilayah Kota Palangka Raya, terang Kibue, Sabtu (12/12).

Berwisata dan rekreasi masyarakat ini dijalankan dengan beberapa alasan, seperti merasa bosan di rumah dan butuh untuk berwisata dan rekreasi terlebih memasuki akhir pekan atau pada saat libur. Salah satu tempat favorit yang ramai dikunjungi adalah tempat wisata Susur Sungai Sabangau Kereng Bangkirai yang sudah mulai dibuka untuk umum. Ini

Berita Lainnya
1 dari 497

Guna pencegahan terjadinya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), melalui Koordinator Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah, Kibue menyebutkan, timnya hari itu, melakukan kegiatan berupa himbauan kepada pengunjung taman wisata Susur Sungai Sabangau agar sebelum memasuki area wisata Wajib 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak, teranya kepada Tim Informasi dan Publikasi.

Diakui tidak menutup kemungkinan dari daerah taman wisata dan tempat rekreasi akan ada masyarakat yang terpapar Covid-19, maka dari itu kami menghimbau agar masing-masing pengunjung menjaga dirinya.

Timnya juga membagikan masker kepada pengunjung dan masyarakat yang berada di sekitaran area wisata, dan mengingatkan kembali untuk saling menjaga jarak fisik (physical distancing).

Tim disinfektan juga membagikan cairan disinfektan kepada masyarakat di sekitaran area tempat wisata, untuk melakukan penyemprotan secara mandiri, paparnya (yld/drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya